Saturday, 29 October 2011

Mereka..

Untuk pertama kaliny aku menuliskan beberapa orang yg aku cintai..
Ya, walaupun hati ini dipenuhi oleh dendam dan kesakitan tp sebelumny kusadari, hati ini lbh banyak merasakan kasih dr orang" sekitarku..

"Hey 'L."sapany..
"Tumben datang pagi, El?" kataku sambil tertawa..
"Iya, kemarin ditelepon anak" disuruh datang lbh awal, paling mereka jg mau nyontek PR kemarin." sahutny dgn tawany yg khas dipagi yg dingin itu disebuah smp negeri, smp negeri 9 malang..
(Ya, dia adalah EL yg asli dan aku hanya 'L..)
"Duluan ya." katany sambil berlalu..
"Yoi." kataku sambil bengong melihat kepergiaanny..
-
"Hayo, ngapain dikantin sendirian sambil bengong." dia mencoba mengagetiku sambil memegang pundakku dan dia berhasil..
"'L,"dia mencoba membuka pembicaraan, krn aku diam saja, sedikit pusing membayangkan berapa hasil ujian yg akan kuterima nanti..
"Ya El, ada apa?" sahutku..
"Bentar lagi kamu kan lulus, aku beri kamu sesuatu." dgn senyumny, dia mencoba membuatku penasaran dan sekali lg dia berhasil..
"Mulai sekarang kau pake namaku ya, dulu kan kau sangat ingin memakai nama ini, tp kau mengalah utkku, kau tak perlu khawatir, setiap org yg memanggilmu, dia jg memanggilku jg, smg sj aku ingat aku kl kau jauh."
Dia, memberikan nama itu dgn tujuan yg sederhana, 'agar aku mengingatny, dia tau aku menyanyanginy, sebuah hal yg sederhanakan'
Itu trakhir kaliny aku melihat senyumny, sampai sekarang aku tak tau dimana dia, bagaimana dia, but i nevr lost her at all, her name, still with me 'till ths time..
El..

Sindy, gadis tertangguh yg pernah ku temui..
Yep, walaupun dia pny banyak kekurangan, tapi satu hal yg kudapatkan dari dia..
Ttp berdiri dan bangga akan diri sendiri, walaupun kau tak memiliki apapun utk dibanggakan..
She's Ladyrose and me an outsider..
'sidandshe', it came up from her..
Ya, dan aku mencintainy..
Suka dan duka, aku melewatiny, entah hanya dengan sebatang rokok yg kami hisap berdua, ya, 1 utk berdua, krn memang tak pny uang, mau gmana lg, hahaa..
Bahkan hanya dia yg mau berteman dgnku, satu" cewek yg mau kumpul dgnku, lainny, lagipula aku tak peduli, kau mau berteman dgnku atau tidak..
Dia pny satu kelemahan yg menurutny sedikit fatal, jantungny lemah..
Pernah satu hari aku tak mengikuti pelajaran, nevr mind, aku memang tak pernah peduli..
Trbaring di UKS, sambil memanggil nama ibuny..
Bahkan aku pun ikut menangis dalam hati..
I can't do anything, i love her but just to express wht i feel, I CAN'T..
Tak apalah, jika memang aku tak bs memilikiny, setidakny aku pernah menemaniny berjalan ktk yg lain pergi..

Nah, ini dia orang yg menganggapku sebagai kakak, via..
Entah mengapa, hanya dia, yg memngoreksiku dan aku bs berubah..
Aku pny kehidupan yg lumayan berat ktk itu..
Tak ada yg mengontrolku, bahkan orang tuaku tak tau spt apa aku..
Walaupun utk bbrp alasan yg sampai skrg tak pernah kuketahui, dia pergi..
Dan tak mau memandangku, aku kira dia cukup hebat utk mng-ignore-ku..
Ya sudahlah, inilah aku yg baru, berusaha utk tak melakukan apa yg dulu selalu kulakukan, brharap janji itu bs kutepati, walaupun tak ada kata 'expired' dalam janji itu..
Janji utk berusaha dan hidup lbh baik lg dr yg dulu..
Via..
Adk kecilku, aku bangga memakai namamu, meskipun kau tak tau akan hal itu..
ElVIAthan..

Here we go, the most beautiful girl tht i've ever met in my life..
Miss Lina..
I'm nothing without her, i found who i am, whn i learn to love her..
And how to live this life..
None, till this time can compare wht she did for me..
Setiap hela nafasku, ada namany..
Bahkan hanya nama ini yg bs kuingat bahkan ketika aku lupa siapa diriku sendiri, namaku sendiri, ya, dia adalah eksistensiku..
Haaaaa.. *menghela nafas panjang..
I cannot say any word for this one..
If you see my life, you'll see her..
Tht's all tht i can said for explain her..
My last words for you..
You're my love, and it will be laying deep within my heart..
Even i cannot to be with you..
I love you..


Itulah, empat org yg berharga dalam hidupku, meski aku tak bs memiliki mereka, tp mereka selalu ada didalam kenangan dlm hidupku..

Belda, Sindy, Via dan Miss Lina..

*to be continued..

6 comments:

  1. Msih bingg, nma "sindy" ad d mn??

    ReplyDelete
  2. is there any such thing, most beautiful girl?!?!

    ReplyDelete
  3. Einid : ada, dia masih 'hidup'..
    Teman satu sekolah di smk4 malang.. :)

    Merliza : hehee.. :D

    ReplyDelete
  4. OMG... aQ gak bilng mslh 'hdup tdkny'.
    Tp, nma dy ad d mn d nmamu? ELVIATHAN?? There isn't "Sindy".

    ReplyDelete
  5. Memang ndak ada, kan cmn EL dan VIA..

    Cmn dia satu" cewek dlm kelas yg mau menerimaku dan dgn dia aku bs sedikit menikmati masa SMK-ku.. :)

    ReplyDelete